Timnas Spanyol harus menerima bahwa tim mereka gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, Spanyol takluk oleh Maroko melalui drama adu penalti, mengenai hal itu Sergio Ramos Pemain sekaligus Kapten Timnas Spanyol buka suara, apa yang dikatakannya?

Tukang Koran Kamis (8/12/22), Jakarta – Sergio Ramos mengomentari kegagalan tim Spanyol di Piala Dunia 2022. Apa kata pemilik Red Fury paling internasional itu? Langkah timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 terhenti di babak 16 besar. Pasukan Luis Enrique dihentikan Maroko melalui adu penalti di Estadio de la Ciudad de la EducaciĆ³n, Selasa (12/6/2022).

Pedri dkk bahkan mencatat 1019 operan dalam 120 menit!

Betapa hebatnya, domain ini belum berhasil menembus pertahanan Maroko. Semua penendang penalti Spanyol bahkan tak mampu menjebol gawang Yassine Bouno. Kekalahan Spanyol dari Maroko mendapat tanggapan dari Sergio Ramos. Pemilik 180 caps tim Matador itu mengaku bangga dengan perjuangan kompatriotnya di Qatar. Ramos bahkan terus berharap Spanyol baik-baik saja meski tidak dipanggil untuk Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 36 tahun itu tampil sementara di skuat La Furia Roja sebelum akhirnya dicoret oleh Luis Enrique.

“Hari ini sangat bangga dengan bendera kami, bangga dengan negara kami, dan bangga dengan para pemain kami,” kata Sergio Ramos dalam postingan Instagram. “Spanyol tidak kalah, Spanyol belajar. Spanyol jatuh, tersandung tetapi bangkit dan terus menjadi yang teratas. Kami akan bangkit dan kembali dengan lebih kuat. Ayo Spanyol!” tutupnya.

Itulah tadi Info Piala Dunia 2022, ikuti terus Tukang Koran untuk mengetahui berita terupdate seputar dunia sepak bola.

Tukangkoran merekomendasikan situs Ligajp77 untuk bertaruh tebak score serta permainan lain nya ada disitu.