Massimiliano Allegri menunjukkan reaksi emosional kepada fans Juventus di kandang Fiorentina. Allegri menunjuk ke arah fans di tribun dan menyuruhnya keluar.

Tukang Koran. Senin (13/02/23), Juventus menang 1-0 atas Fiorentina pada Senin (13/2/2023) dini hari WIB pada matchday 22 Serie A di Allianz Stadium. Juventus menang lewat gol Adrien Rabiot pada menit ke-34.

Bagi Juventus kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting. Setelah penalti pengurangan 15 poin dan hasil buruk, Juventus memenangkan tiga pertandingan terakhir.

Meski Juventus meraih hasil bagus, tidak semua fans memberikan respon positif. Nah, itulah yang memicu kemarahan Allegri. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

ALLEGRI TANTANG GELUT FANS JUVENTUS

Fans Juventus menolak pendekatan pragmatis Allegri sejak awal musim 2022/2023. Namun, Allegri tidak mundur atau berpegang pada prinsip yang dia pegang teguh. Juventus tidak peduli dengan gaya bermain mereka dan berorientasi pada hasil.

Belakangan, suporter Juventus juga mencemooh pemain yang mereka rasa tidak melakukan yang terbaik. Ini terjadi dalam duel melawan AC Florence.Aksinya berlangsung tak jauh dari bangku cadangan Juventus dan Allegri sempat berang.

Allegri telah menantang para fans di tribun. Dia menunjuk ke seseorang di tribun yang berteriak, “Diam!” Allegri pun menantang para fans: ā€œIni, turunlah!ā€ kata Allegri sebelum dihentikan oleh ofisial Juventus.

“Saya tidak suka orang yang datang ke stadion dan mencemooh satu atau pemain lain, itu tidak sopan. Tentu saja mencemooh saat kami dalam masalah, tapi jangan terlalu dini,” kata Allegri.

ALLEGRI DUKUNG PARA PEMAIN JUVENTUS

Tanpa dikurangi 15 poin, Juventus kini mengoleksi 44 poin dan duduk di urutan kedua klasemen Serie A. Juventus merasa para pemain sudah berusaha tampil maksimal, namun masih ada fans yang mendukung Moise Kean dan mencemooh rekan-rekannya.

“Saya kecewa karena sebagian besar penonton membantu tim, lalu ada beberapa yang menilai seorang pemain buruk terlepas dari penampilannya dan mengejeknya, seperti Moise Kean, De Sciglio dan terkadang Leandro Paredes,” kata Allegri.

“Ini adalah para pemain Juventus, kami membutuhkan mereka semua,” kata pria berusia 55 tahun itu.

Itulah tadi info sepak bola dunia, ikuti terus Tukang Koran untuk mengetahui berita terupdate seputar dunia sepak bola.

Tukang Koran. Jangan lupa ikuti juga ligajp77 untuk update skor sepak bola dunia.