Tak Kuat Menahan Duka, Adul Digendong di Pemakaman Ibunda
Tak Kuat Menahan Duka, Adul Digendong di Pemakaman Ibunda

ADVERTISEMENT

Tak Kuat Menahan Duka, Adul Digendong di Pemakaman Ibunda

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 25 Mar 2023 13:03 WIB
adul
Tak Kuat Menahan Duka, Adul Digendong di Pemakaman. (Foto: M Iqbal Fazarullah Harahap)
Jakarta -

Meninggal dunianya ibu selalu menghadirkan duka teramat dalam bagi anak-anaknya yang ditinggalkan. Rasanya selalu sulit mengikhlaskan kepergian sosok ibu untuk selama-lamanya.

Tidak terkecuali bagi komedian sekalipun. Adul tak kuasa menahan rasa dukanya di sepanjang proses pemakaman ibunda tercinta di TPU Kramat Pela, Jakarta Selatan, Sabtu (253/2023) sekitar pukul 9.30 WIB.

Dari penglihatan detikHOT, mengenakan gamis abu-abu dan sarung, Adul tegar di awal prosesi. Namun air matanya pun tumpah ketika jenazah akhirnya menyatu dengan tanah.

Hj Umronih, ibunda Adul, meninggal dunia Jumat kemarin (24/3) di rumah sakit pada usia 78 tahun. Dari penuturan manajer Adul, mendiang mengalami komplikasi.

"Sakit pengapuran dan ada pembengkakan jantung serta punya riwayat sakit gula," ungkap Agus yang dihubungi secara terpisah.

Kembali ke pemakaman, makam ibunda ditumpuk dengan ayahnya yang sudah meninggal lebih dulu. Dirinya ditemani sang istri, Wenty Eri, Adul tampak memanjatkan doa-doa terbaik untuk mengiringi perempuan yang melahirkannya itu.

Sepertinya, karena duka yang begitu dalam, membuat Adul terlihat lemah. Dirinya digendong oleh anggota keluarga untuk kembali ke mobil usai pemakaman. Adul juga menolak untuk memberikan komentar dan berjalan masuk ke mobil ambulan yang tadi membawa ibu tercintanya.



Simak Video "Awal Pertemuan Adul dan Whenti hingga Berujung ke Pelaminan"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Akun Demo Slot: Main Slot Tanpa Kwatir Rungkad. Karena Gratis